Rabu, 11 Mei 2011

crows zero

Ah, It's been awhile sejak aku telah melakukan review film! It's not that I haven't seen any new movies (because trust me I have), it's just that I've been lazy. Bukan berarti saya tidak pernah melihat ada film baru (karena percaya padaku aku punya), hanya saja saya sudah malas. Some recent movies I've seen are Iron Man , 21 , Forbidden Kingdom , and so on and so forth…In which case, those 3 movies I listed were all really good watches! Beberapa film baru-baru ini saya lihat adalah Iron Man , 21 , Forbidden Kingdom , dan seterusnya dan sebagainya ... Dalam hal ini, mereka 3 film saya terdaftar semua baik jam tangan benar-benar! If you haven't already, check them out! Jika Anda belum melakukannya, memeriksa mereka keluar!
Well, here goes! Well, here goes!
Crows Zero (Kurozu Zero) Crows Zero (Kurozu Zero)
Trailer: (also, if you click on the link above, you'll find a subbed trailer) Trailer: (juga, jika Anda klik pada link di atas, Anda akan menemukan sebuah trailer subbed)

(NO spoilers, I swear!) (NO spoilers, aku bersumpah!)
Synopsis by me: Sinopsis oleh saya:
Crows Zero is a story about Suzuran High School, which is infamous for being the toughest and most bad ass school around. Crows Zero adalah sebuah cerita tentang Suzuran High School, yang terkenal karena sekolah keledai paling sulit dan paling buruk di sekitar. The goal of the school isn't based on sending your kids to a fine college and receiving a wonderful education but instead, the teachers are shoved out of the picture and the students have created a feudal system of physical violence; the objective? Tujuan dari sekolah tidak didasarkan pada mengirim anak-anak Anda ke perguruan tinggi baik dan menerima pendidikan yang indah tetapi sebaliknya, para guru mendorong keluar dari gambar dan siswa telah menciptakan sebuah sistem feodal kekerasan fisik; tujuan? Control and rule Suzuran. Control dan aturan Suzuran. Suzuran is split into different gangs based on their classes and reputation, so in order to rule Suzuran, the leaders must prove their nobility through fighting to recruit more members and building alliances. Suzuran dibagi menjadi kelompok-kelompok yang berbeda berdasarkan kelas mereka dan reputasi, sehingga untuk aturan Suzuran, para pemimpin harus membuktikan bangsawan mereka melalui berjuang untuk merekrut anggota lebih banyak dan membangun aliansi. The current leader of the school is Tamao Serizawa ( Takayuki Yamada ), who is inches away from full reign of the school, however new-boy Genji Takaya ( Shun Oguri ) transfers in for the sole purpose of also taking over Suzuran. Pemimpin saat sekolah Tamao Serizawa ( Yamada Takayuki ), yang inci dari pemerintahan penuh sekolah, namun baru-boy Genji Takaya ( Shun Oguri ) transfer dengan tujuan tunggal juga mengambil alih Suzuran.
Review : Review:
The movie did not begin as I had thought it would, but it did eventually trail into a story about punk kids fighting for reign over their high school. Film tidak memulai seperti yang saya pikir akan, tapi hal itu akhirnya jejak menjadi cerita tentang anak-anak punk berjuang untuk memerintah atas sekolah menengah mereka. There were also a handful of unexpected hilarious and quirky parts that added to the enjoyment of this 2hr movie of violent action. Ada juga beberapa bagian lucu dan unik tak terduga yang ditambahkan untuk menikmati film ini 2hr tindakan kekerasan. I personally favored Serizawa's and his crew best, but that's because even though he had the role of mr. Saya pribadi menyukai Serizawa dan awak yang terbaik, tapi itu karena meskipun ia memiliki peran mr. big-shot, he was still quite silly and caring. besar-shot, ia masih cukup konyol dan penuh perhatian. Perhaps you'll agree with me once you see it? Mungkin Anda akan setuju dengan saya setelah Anda melihatnya? The cinematography was brilliant, from the fighting scenes to the use of umbrellas at the end. sinematografi itu brilian, dari adegan pertempuran dengan penggunaan payung di akhir. The most difficult part I had with Crows Zero is that I kept getting people mixed up! Bagian yang paling sulit saya dengan Crows Zero adalah bahwa saya terus membuat orang campur aduk! I couldn't remember who was in what crew and etc. Some other cons to the movie was probably the attempted romance in the movie with Genji and Ruka ( Meisa Kuroki )…I didn't really get that at all. Aku tidak bisa mengingat yang berada di apa dll Beberapa kru dan kontra lain untuk film itu mungkin percintaan berusaha dalam film dengan Genji dan Ruka ( Meisa Kuroki ) ... saya tidak benar-benar mendapatkan itu sama sekali. Ohh, and the ending seemed only mediocre? Ohh, dan mengakhiri tampaknya hanya biasa-biasa saja? …but once again, that might just be me? ... Tapi sekali lagi, bahwa mungkin saja saya? Nonetheless though, I really liked all the little side stories (even though they seemed kind of scattered at times) and the entire movie general. Namun meskipun, saya benar-benar menyukai semua cerita sampingan kecil (meskipun mereka tampak jenis tersebar di kali) dan umum seluruh film. Great action, good acting and excellent story. Great tindakan, bertindak dan sangat baik cerita yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar