Minggu, 08 Mei 2011

kesepian cinta jiwaku

Puisi Kesepian Cinta JiwakuHidup tanpa mendapatkan kasih sayang juga perhatian dari orang yang kita sayangi memang membuat kita merasa kesepian. Terlebih kalau kita merasa Puisi Kesepian Cinta.
Sepi Sendiri
Sepi Sendiri

kini aku sendiri.,
tak ada yg mau menemaniku.,
aku hanya hidup dngan kehampaan yang kosong.,
aku butuh cinta.,
cinta yang mampuh membuatku tersenyum.,
cinta yang mampuh membuatku tertawa.,
dan cinta yang mampuh membuatku semngat.,
kenapa aku tak bisa mencintai?,
disaat dia bisa mencintaiku dngan stulus hatinya.,
kenapa aku tak bisa membalas cinta nya?,
sekejam inikah aku pada dia?,
aku bener-bener tidak tau tentang diriku sendiri.,
dan dalam waktu ini,
dan dalam detik ini.,
aku bener-bener membutuh khan cinta.,
sanggup kah diriku menemukan cintaku?,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar